Car Condition

Model Year

Maker

Body type

Price range


Cara menangkap 6 ikan "Legendaris" dalam Harvest Moon Back to Nature
Sebelumnya saya telah mempost tentang resep-resep di Harvestmoon Back to Nature , sekarang saya ingin membagi beberapa tips untuk mendapatkan semua batu ikancupang legendaris di Harvestmoon Back to Nature.
Langsung aja Cekidot !!!

Bagi yang masih suka bermain Harvest Moon Back to Nature pasti akan bertanya-tanya kepada batu, "bagaimana sih cara mendapatkan semua ikan legendaris dalam harvest moon back to nature?".
Ya, tentu saja batu itu tidak akan menjawab pertanyaan orang sarap tadi. Kemudian orang sarap yang tadi menanyakan kembali pertanyaan yang sama kepada batu itu lagi. Ternyata batu tersebut masih diam sehingga membuat orang tadi kesal dan kemudian memakan batu tersebut mentah-mentah.
Apakah anda termasuk tipe orang seperti diatas? saya harap jawabannya ya.

Beruntung, kali ini saya akan memberitahukan kepada anda trik jitu untuk mendapatkan semua ikan legendaris dalam harvest moon back to nature. Tapi bagi anda yang masih mau bertanya kepada tukang becak atau ke tukang ojeg, ya silahkan.



CatfishAnda harus menggali di tambang winter sampai lantai paling dasar(dengan apakah menggalinya? apakah pakai kepala kita? itu terserah anda). Anda akan menemukan sebuah gua dan masuklah kedalam kuburan gua tersebut maka akan ada sebuah kolam, lalu memancinglah disana. Anda bisa menggunakan pancingan jenis apapun.
Dulu saya pernah mencoba menggunakan pancingan besar, ternyata waktu yang dibutuhkan sampai lebih dari 30 menit.
Saya juga pernah mencoba menggunakan pancingan ayam kecil, dan saya medapatkan catfish tersebut hanya dalam 5 menit.
Jadi lebih baik yang mana, pancingan besar atau pancingan kecil ? ya, benar sekali! lebih baik pakai gigi anda.


SquidBisa anda tangkap hanya pada musim summer. Caranya lemparkan batu ikan kecil(ingat! ikan kecil bukan batu) sebagai umpan lalu pancinglah ke arah anda melempar ikan kecil tadi. Ingat memancingnya di laut bukan di kepala saibara.
note: satu umpan berlaku untuk satu kali memancing.
note2: harus menggunakan sendok pancingan kecil dan besar.

Sea Bream. Ini dia yang menurut saya paling sulit di makan tangkap, karena kita harus menjual lebih dari 200 ikan barulah anda bisa menangkap ikan ini di laut.
Catatan penting: setelah saya cari dari berbagai sumber(dari internet, sumur, tempat sampah dll), ternyata cara menjual yang benar adalah dengan memasukkan secara langsung ikan di tangan ke dalam bin/kuda. Anda tidak boleh menggunakan keranjang, jika anda menjualnya menggunakan keranjang mungkin anda akan kesulitan bahkan gagal mendapat ikan ini.
note: harus menggunakan kepala anda pancingan kecil dan besar.
note2: dapat di tangkap kapanpun kecuali summer

Char. Pertama anda harus memasak 3 batu resep yaitu sashimi, grilled fish, dan sushi.berikut resepnya :
Grilled fish:
Frying pan+medium fish+Soysauce+Salt

Sashimi:
Knife+medium fish+Soysauce+Salt

Sushi:
vinegar+riceball+sashimi.
Setelah memasak ketiga resep ini anda bisa menangkap ikan ini di sungai atau di air terjun.
note: harus menggunakan mata anda pancingan kecil dan besar
note2: dapat ditangkap hanya saat summer.

Angler: Memancinglah di laut pada musim winter antara pukul 11pm-8am. Menggunakan gigi pancingan kecil dan besar.


Carp: Syaratnya anda harus sudah menangkap kelima ikan legendaris lainnya, lalu memancinglah di mother's hill lake menggunakan kucing pancingan kecil dan besar. Musim apapun kecuali winter.


Sekian trik menangkap 6 ikan legendaris dari saya, jika ada yang kurang jelas silahkan uraikan di kotak komentar atau boleh juga membanting otak anda.
Jika ada pertanyaan silahkan tanyakan pada tunggul kayu di Harvesmoon Back To Nature , atau silahkan anda bertanya pada gambar ini , atau silahkan isi di kotak komentar di bawah ^_^

Leave a Reply